Pilihan Baju Gamis Modern Untuk Remaja Terkini

Baju gamis modern yang cocok untuk remaja saat ini semakin disesuaikan dengan remaja yang penuh dengan dinamika. Untuk memilih busana muslimah yang sesuai dengan kepribadian remaja tersebut haruslah busana yang mampu membuat mereka nyaman dengan penampilannya akan tetapi tetap memenuhi keinginan mereka untuk tetap tampil syar'i. Nah, salah satu jenis gamis yang sangat disukai oleh kalangan muda saat ini adalah gamis modis yang simple dan trendi. Baju gamis yang modern untuk remaja biasanya lebih simple sehingga sangat cocok bagi remaja yang hobi hang out dan banyak acara. Di tahun 2019 mendatang, ada beberapa model gamis remaja yang akan sangat di gemari oleh paramuda saat ini. Seperti yang di lansir berikut ini.

Gamis modis dan trendi frizie hijaber

Baju gamis modern yang cocok untuk remaja

Gamis modern untuk remaja dengan model frizie hijaber merupakan busana muslim yang terdiri dari tiga bagian yakni maxi dress, manset lengan panjang dengan perpaduan hijab bahan pasmina persegi panjang. Gamis model saat ini merupakan gamis yang trendi dan sangat digemari oleh remaja saat ini. Modelnya yang simple dipadukan dengan warna-warna kontras yang cerah mampu membuat penampilan kamu remaja sangat epik dan menawan. Kamu akan tetap tampil syar'i, cantik, anggun dan tetap modis yang casual.

Baju gamis bergo yang simple

Model baju gamis bergo merupakan model baju gamis modern yang dikenalkan oleh Oki Setiana Dewi. Modelnya sangatlah sederhana yang hanya terdiri dari longdress simple dengan perpaduan hijab besar. Biasanya terbuat dari bahan jersy jatuh dengan warna-warna pastel yang natural memberikan kesan chic bagi remaja putri ketika mengenakannya. Selain menimbulkan kesan chic bagi remaja, baju gamis model bergo ini juga memberikan rasa nyaman dan dingin ketika mengenakannya meskipun dikenakan seharian. Bahan ini juga sangat sesuai dengan kepribadian remaja yang sangat sibuk dengan berbagai kegiatan karena bahan ini mampu menyerap keringat dalam tubuh. dengan mengenakan gamis bergo ini selain nyaman ketika dikenakan juga akan membuat kamu remaja terlihat cantik, anggun, menawan, sopan syar'i dan tetap modis.

Baju gamis kombinasi dengan cardigan

Nah, salah satu model gamis yang akan menjadi trend remaja terkini mendatang adalah model gamis yang di kombinasi dengan cardigan. Gamis ini terdiri dari dress panjang tanpa lengan dengan tambahan cardigan sebagai pelengkapnya. Bahan berbahan spandek atau korea dingin dipadukan dengan cardigan jatuh akan memberikan penampilan yang manis untuk remaja. Perpaduan antara motif dan warna akan membuat kamu remaja semakin trendi dan modis. Misalnya dress yang kamu pilih mempunyai corak maka cardigan yang tepat adalah dengan cardigan polos. Begitupun pula jika drees yang kamu kenakan merupakan dress polos maka kamu dapat memilih cardigan bermotif yang lebih cantik. Kamu dapat menambahkan aksen belt pinggang sehingga akan membuat penampilan kamu lebih manis, rapi dan menarik.

Simak Juga : Contoh Baju Pesta Muslim Brokat

Baju gamis maxi layer untuk pesta

Nah untuk kamu yang ingin menghadiri pesta ulang tahun ataupun acara-acara di sekolah baju gamis maxi layer mampu menjadi pilihan kamu. Baju gamis modern model maxi layer merupakan gamis dengan bahan maxi yang jatuh sehingga sangat cantik ketika di kenakan. Gradasi warna pada kain untuk baju gamis kamu akan membuat kamu memberikan daya tarik tersendiri di pesta. Kamu dapat mengaplikasikannya dengan hijab simple untuk pesta sehingga akan membuat penampilanmu semakin menarik. Kamu juga dapat menambahkan beberapa aksesori seperti kalung yang tentunya akan membuat kamu tampil trendi di hadapan teman-temanmu. Yang terpenting adalah kamu dapat memilih bahan yang nyaman untuk dikenakan serta perpaduan yang pas antara hijab, gamis, sepatu dan aksesori yang kamu kenakan sehingga tidak akan memberikan kesan ribet buat kamu.

Itulah beberapa model baju gamis modern yang dilansir akan menjadi trend pada tahun terkini. Saat ini baju gamis sudah di desain sangat apik dan trendi sehingga akan membuat kamu tampil cantik dan modis. Yang terpenting dalam memilih baju gamis adalah kenyamanan ketika mengenakannya. Serta mampu memilih gamis yang sesuai dengan acara dan kegiatan kamu sehingga kamu tidak akan terkesan norak dan salah baju.

0 komentar:

Posting Komentar