Mengaplikasikan Cara Membuat Rambut Cepat Panjang Yang Simple

Rambut memang mahkota bagi perempuan maupun para pria, dan hampir sebagian besar perempuan menganggap bahwa rambut panjang adalah potongan rambut terbaik. Namun untuk memanjangkan rambut itu tidak semudah kelihatannya, apalagi untuk mereka yang mengalami masalah rambut seperti rambut rapuh dan rambut bercabang. Kedua masalah ini sangat menghambat pertumbuhan rambut sehingga rambut anda akan sulit dipanjangkan. Sebenarnya rambut manusia secara alami akan memanjang, namun setiap orang memiliki perbedaan tingkat kecepatan dalam menambah panjang rambut. Untuk itu anda yang menginginkan rambut panjang secara alami dan tanpa menggunakan wig, kami punya beberapa saran yang jitu untuk anda gunakan. Cara membuat rambut cepat panjang ini sudah terbukti dan sudah digunakan oleh banyak orang.

Cara ampuh untuk membuat rambut cepat panjang

Cara membuat rambut cepat panjang

Cara pertama yang dapat anda tempuh untuk memperpanjang rambut adalah dengan memanfaatkan teh hijau. Bahan alami yang satu ini sering dimanfaatkan untuk menambah panjang rambut karena mengandung anti oksidan yang cukup tinggi. Antioksidan ini yang nantinya mampu membuat peredaran darah di kepala menjadi lancar sehingga pertumbuhan rambut tidak terhambat. Anda juga dapat memanfaatkan kulit apel. Ketika mengonsumsi buah apel, jangan sampai membuang kulitnya, karena ternyata kulit buah apel dapat digunakan untuk memanjangkan rambut. Caranya mudah, haluskan kulit apel (boleh menggunakan blender) kemudian balurkan pada rambut. Diamkan selama sekitar 20 menit kemudian bersihkan rambut dengan air bersih. Lakukan perawatan ini secara rutin agar kandungan polifenol dalam kulit apel dapat bekerja secara sempurna. Polifenol merupakan zat yang dipercaya mampu mengurangi rambut rusak sehingga rambut anda akan semakin sehat dan tumbuh sebagaimana mestinya.

Bahan lain yang dapat digunakan sebagai cara membuat rambut cepat panjang adalah dengan memanfaatkan telur. Khasiat yang dimiliki telur ternyata tidak hanya baik untuk kesehatan wajah, tetapi juga untuk kesehatan rambut. Cara menggunakan telur ini juga tidak susah, cukup memisahkan kuning telur dari putih telur. Setelah itu gunakan kuning telur untuk dioleskan pada rambut sambil memijat-mijat kepala. Kemudian diamkan sekitar 20 menit lalu bilas dengan air dan juga shampoo agar bau amisnya hilang. Cara ini dapat membuat rambut anda cepat panjang apalagi jika anda menerapkannya 3-4 kali seminggu.

Selain menggunakan bahan-bahan alami di atas, anda dapat melakukan beberapa perawatan yang terbukti mampu mempercepat pertumbuhan rambut. Misalnya saja dengan banyak mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin e. Selain itu anda juga disarankan untuk rajin menyisir rambut, keramas secara teratur dan juga menghindari air hangat ketika keramas.

Hindari juga sering mewarnai rambut anda, sebab pewarna rambut seringkali mengandung bahan-bahan kimia yang justru merusak dan menghambat pertumbuhan rambut. Anda juga dianjurkan juga untuk menghindari pengering rambut dan lebih baik mengeringkan rambut secara manual dengan handuk. Anda juga disarankan untuk menggunakan conditioner agar rambut tetap lembab dan sehat. Lakukan pemijatan rutin pada rambut anda agar peredaran darah di kepala semakin lancar dan rambut juga tumbuh dengan baik. Hal yang paling penting yang juga harus anda perhatikan adalah mengatur pola makan anda dan menghindari hal-hal yang mampu membuat anda stress. Stress berat mampu menghambat pertumbuhan rambut, bahkan rambut anda dapat rontok dalam jumlah yang banyak
Tidak susah bukan cara membuat rambut cepat panjang yang kami tawarkan. Anda tinggal menerapkannya secara sungguh-sungguh, maka rambut anda dijamin akan tumbuh panjang dan sehat. Penampilan anda pun akan semakin menawan.

0 komentar:

Posting Komentar