Cara Optimasi Seo Landing Page yang Benar sesusai aturan google

Untuk anda yang memiliki tingkat konversi page rendah tentu saja anda mencari berbagai macam informasi mengenai cara optimasi seo landing page. Landing page ini sendiri sangat berperan penting untuk dapat membuat banyak orang lebih paham dengan apa yang sedang anda tawarkan di internet. Satu halaman tersebut memang dirancang agar mendapatkan audience yang lebih spesifik dan juga agar pengunjung dapat mengambil tindakan dengan sangat cepat.

Tentu saja para digital marketer sangat memerlukan landing page ini untuk dapat melakukan pembelian produk dan untuk dapat melakukan opt in agar dapat produk promosi yaitu berupa ebook maupun laporan serta untuk dapat meminta informasi mengenai konsultasi dan juga berlangganan newsletter. Ulasan pada kali ini akan membahas tentang optimasi seo landing page dan bagi anda yang sudah penasaran maka langsung saja simak ulasannya dibawah ini.

Trik Optimasi Seo

Cara Optimasi Seo Landing Page


Cara optimasi seo landing page yang pertama yaitu berikan sinyal kepercayaan agar memiliki penjualan yaitu dengan cara membantu audience agar dapat terkonversi. Kemudian berikan bukti sosial untuk membuat audience lebih percaya sehingga anda memiliki tingkat kredibilitas. Selanjutnya lakukan afiliasi dengan brand lainnya.

Jika anda menjalin mitra dengan berbagai macam brand baik itu perusahaan besar atau influencer maka dapatkanlah nama atau bahkan logo mereka pada landing page yang anda miliki. Hal ini dapat membuat audience lebih percaya.

Cara optimasi landing page selanjutnya yaitu dengan menggunakan sertifikasi pihak ketiga yaitu seperti better business bureau atau juga verisign untuk dapat membuat pemikiran otoritas terhadap landing page anda.

Kemudian berikan testimonial sebagai bukti sosial yang menjadi kunci atau simbol kepercayaan terhadap konsumen online. Anda juga dapat berbagi mengenai rincin lengkap dari customer yang pernah membeli produk anda yaitu nama dan kota asal customer agar audience berikutnya merasa lebih nyaman dan percaya.

Optimasi landing page juga dapat dilakukan dengan memperbaiki CTA atau call to action. Hal ini sangat penting untuk dapat meraih kesempatan konversi audience sehingga mereka nantinya akan melirik dan segera memutuskan jika bisnis anda tersebut cukup relevan dan produknya sangat dibutuhkan. Itulah beberapa informasi yang dapat anda ketahui dari cara optimasi seo landing page.

0 komentar:

Posting Komentar