Cara Cari Uang Lewat Android yang Tepat

Android merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Google untuk perangkat smartphone. Sistem operasi ini digunakan oleh begitu banyak orang di dunia, sehingga berhasil menduduki peringkat satu mengalahkan iOS yang dikembangkan oleh Apple. Keberhasilan ini tidak lepas dari dukungan pihak ketiga yang menyebabkan OS Android mendapatkan begitu banyak dukungan aplikasi.

Cara Cari Uang Lewat Android

Hampir bisa dikatakan bahwa Android identik dengan smartphone, hampir semua smartphone yang digunakan oleh setiap orang, terutama di Indonesia, menggunakan Android sebagai sistem operasinya. Jika Anda merupakan salah satu pengguna smartphone bersistem operasi Android, ada kabar baik untuk Anda. Ternyata Anda juga dapat menghasilkan uang melalui smartphone Android yang Anda miliki. Berikut ini adalah beberapa cara mencari uang yang dapat dilakukan melalui Android.

Cara Cari Uang Lewat Android

Menjual Foto

Jika Anda memiliki smartphone Android yang dibekali dengan kamera canggih, ditambah lagi Anda memiliki hobi fotografi, maka Anda dapat memanfaatkannya untuk mencari uang tambahan melalui smartphone Anda. Rajin - rajinlah untuk menghasilkan karya yang bagus melalui kamera smartphone Anda, lalu juallah hasil karya Anda melalui situs - situs seperti Shutterstock dan Istockphoto. Anda akan mendapatkan komisi 20 hingga 30% pada situs Shutterstock dan komisi sebesar 10 hingga 15% pada situs Istockphoto. Komisi diberikan untuk setiap foto yang Anda jual.

Menggunakan Micro Tasking

Micro Tasking merupakan sebuah layanan terbaru pada smartphone bersistem operasi Android. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan tambahan uang atau pulsa hanya dengan mengerjakan tugas- tugas yang simple dari aplikasi tersebut, seperti misalnya Cashtree yang akan memberikan pulsa jika Anda sering membuka dan menutup kunci smartphone milik Anda, atau Snapcart yang akan memberikan Anda cashback jika Anda mengambil foto dari struk belanja Anda.

Menjual Jasa

Bagi Anda yang memilki keahlian dalam mengotak - atik Android, misalnya menginstal custom ROM, rooting, flash, atau bahkan membobol smartphone yang terkunci oleh Google Account, maka Anda dapat memanfaatkan keahlian Anda ini untuk menghasilkan uang. Anda dapat mempromosikan keahlian Anda melalui media sosial sehingga akan ada banyak orang yang tertarik menggunakan jasa Anda. Jika keahlian Anda sudah dikenal oleh banyak orang, maka Anda tinggal menikmati pundi - pundi uang Anda.

Demikianlah beberapa cara mencari uang menggunakan smartphone yang memiliki sistem operasi Android. Semoga artikel ini menginspirasi Anda untuk mendapatkan tambahan uang melalui Android yang Anda miliki.

0 komentar:

Posting Komentar